Robert Alberts Menilai Persipura Tidak Sebaik Musim lalu

By Admin


nusakini.com-Makassar-Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts menilai penampilan Persipura Jayapura tidak sebaik musim lalu. Juku Eja akan menjamu Persipura pada pekan ke-29 Liga 1 2018 bersama Bukalapak di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (4/11). 

Menurut Robert, apa yang diperlihatkan musim ini adalah hal yang normal yang sepakbola. Dimana Persipura yang musim-musim sebelumnya selalu di papan atas kini lebih banyak berkutat di papan tengah. "Banyak wajah baru di Persipura musim ini. Mereka sedang berada pada masa transisi," kata Robert kepada awak media di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Kamis (1/11).

Dilain pihak, Robert mengaku puas dengan kondisi timnya. Dimana seluruh pemain bisa mengikuti latihan secara lengkap. Termasuk pemain yang sakit dan cedera seperti Zulham Zamrun, Hasim Kipuw, Rizky Pellu dan Alessandro Ferreira Leonardo. Juga Asnawi Mangkualam yang baru pulang dari timnas U-19.

"Pemain terlihat menikmati latihan. Saya berharap motivasi pemain tetap terjaga. Meski kalah dari Madura United, PSM tetap berada di jalur juara," tegas Robert. (ab)